[PARTNERSHIP] Rela Begadang Demi Nontonin Vlog Ria Ricis. Jarang Banget Aku Begini!

Siapa sih yang nggak kenal nama Ria Ricis. YouTuber satu ini memang terkenal banget sih, terutama konten-kontennya yang sering mengajak collab beberapa selebriti ternama Indonesia yang selalu mendapatkan viewers terbanyak. Setuju juga nggak sih kalau karakter Ricis yang humoris juga jadi daya tarik tersendiri? 

Ria Ricis

Nggak perlu panjang lebar perkenalannya, karena aku yakin di antara kalian udah pada kenal siapa Ria Ricis. Ya nggak? Nah, termasuk aku yang juga kenal sosok Ricis dari beberapa videonya yang sempat lewat di beranda. Btw, dia cantik dan menggemaskan gitu kalau menurutku, ehehehe...

Belakangan ini, Ria Ricis baru aja bekerja sama dengan Lemonilo, healthy lifestyle brand favoritku dan kamu semua. Ricis pun didapuk Lemonilo untuk mengumumkan giveaway di channel Youtube-nya yang hadiahnya nggak main-main. Kalau beli sendiri, bisa jual ginjal dua-duanya kali, ya :(


Apa sih hadiahnya kok sampai seheboh ini?

Ya, di channel Youtube-nya tersebut, Ricis mengumumkan gimana cara ikutan giveaway berikut hadiah yang sudah menanti. Bocorannya, ada iPhone dan sepeda brompton yang lagi super hits itu. Gila, kan? Pantesan, baru beberapa hari upload, video Ricis tersebut sudah ditonton ratusan ribu viewers. Kece!

Baca Juga Selektif Memilih Menu Makanan Buat Anak Itu Wajib Hukumnya!

Selain kehebohan mengumumkan detail giveaway dari Lemonilo, Ricis juga menunjukkan betapa sukanya dia dengan aneka mie dari Lemonilo. Terutama yang varian mie goreng, Ricis mengaku sering mengonsumsinya karena sedang diet mengurangi makan-makanan instan yang nggak sehat. Nggak heran, aneka makanan sehat dari Lemonilo udah jadi langganan Ricis sejak lama.

channel youtube Ria ricis
Ria Ricis suka mie Lemonilo via channel youtube Ria ricis

Btw, nggak cuma Ricis lo yang heboh di videonya tersebut. Ada teman-temannya yang juga hadir di sana, sekaligus ikut Ricis menyantap mie dari Lemonilo yang memang lebih nikmat kalau disantap bersama-sama. Sumpah seru banget!

Kalau kamu pengen ikutan juga giveaway dari Lemonilo X Ria Ricis, kepoin aja di channel Youtube-nya Ricis yang bisa dilihat di sini, ya!

Oh ya, jangan lupa mampir juga ke Instagram dan website Lemonilo untuk update informasi seputar produk dan diskonan tiap harinya!

Thank u, fans!


Comments

Popular posts from this blog

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries

Tetap Cinta Skincare Lokal; Review Jujur Adoraly Skincare