Sunday, December 29, 2019

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries


Nggak kerasa, tahun 2020 sudah di depan mata. Selain resolusi soal karir, hubungan dan keluarga, apa sih yang menjadi rencanamu? Kalau saya sih, lebih ke resolusi soal kesehatan kulit wajah, di mana setelah jadi ibu, banyak banget PR yang harus dibenahi terkait hal ini. Nggak muluk-muluk, pengen terlihat lebih cantik dan menarik aja sih di depan suami. Ehe.

Untungnya, saya kenal sama salah satu brand skincare pendatang baru yang katanya ciamik plus niat banget sama semua detail produknya. Yup, NY Glow! NY Glow yang punya rangkaian skincare Glowing Series ini memang sesuai sama kebutuhan saya, di mana meski udah sering pakai sunscreen, kadang masih ada aja tanda-tanda kekusaman yang nyebelin. NY Glow Glowing Series ini memang difokuskan buat yang punya permasalahan kulit kusam plus pengen glowing sejak pemakaian pertama.


box gemas!

bundle of joy from NY Glow

Biar nggak basa-basi, ini ya detail rangkaian Glowing Series dari NY Glow yang minggu kemarin baru aja mendarat dan langsung saya cobain semuanya!

NY Glow Brightening Facial Wash


facial wash

Cairan pencuci muka dari NY Glow ini benar-benar sesuai ekspektasi! As you know, saya tuh paling selektif kalau milih sabun pencuci muka karena ini termasuk daily use alias dipakai sehari-hari. Kalau tekstur atau baunya ganggu dikit aja, saya mending skip dan cari yang lain. Serius, selektifnya kayak nyari jodoh, lho!

First impression:

  • Teksturnya pas, nggak terlalu cair atau kental
  • Wanginya enak dan menenangkan, nggak ada bau kimiawi sama sekali
  • Busa sedang, jadi nggak bikin kering setelahnya
  • Lembut saat diaplikasikan
  • Packaging bagus, kokoh dan elegan sekaligus enak dibawa-bawa
NY Glow Glowing Toner

toner

Toner yang cara pakainya disemprot ini juga jadi idola baru saya! Gimana nggak, selain baunya enak banget, toner yang fungsi utamanya menyegarkan sekaligus mencerahkan ini bisa juga jadi setting spray sehingga wajah semakin siap menerima 'hantaman' makeup atau skincare lain setelahnya. Nggak kaleng-kaleng deh toner satu ini!

First impression:
  • Sangat mudah meresap dalam hitungan detik
  • Wanginya enak dan nggak menyengat
  • Cukup 2 kali spray, udah kerasa banget segarnya
  • Packaging pas di genggaman dan nggak menuhin tas makeup
NY Glow Luxury Glowing Serum

serum glowing

detail ingredients dan cara pakai glowing serum
Saya tuh bukan tipe cewek yang suka pakai serum atau essence, sebenarnya. Bukan karena apa-apa, malas aja gitu kalau kudu nurut step by step pakai skincare ala-ala cewek Korea, ehe. Tapi, iseng nyobain Glowing Serumnya si NY Glow ini kok enaaaaaaak pakai banget! Saya memang nggak sempat foto wajah pas pakai ini, tapi seriusan, ada efek glowing alias glass skin kayak tren makeup sekarang itu, lho. Meski nggak pakai bedak atau tone up apapun, wajah jadi auto kinclong dan sehat!

First impression:
  • Tekstur cairnya pas, jadi nggak mbeleber ke mana-mana
  • Nggak ada sensasi lengket atau bau menyengat
  • Sekali pakai, langsung kelihatan efek cerahnya
  • Seger banget kalau dipakai setelah toner NY Glow
  • Packaging super mewah, elegan dan kokoh!
NY Glow Night & Day Cream

night and day cream
detail pemakaian night & day cream



Ngomongin night dan day cream memang selalu kontroversial, ya. Ada yang bilang, pakai krim malam dan siang itu bikin ketergantungan, terutama yang kulit wajahnya sensitif. Tapi, saya kayak nggak ngerasa hal aneh apapun setelah pakai night and day cream-nya NY Glow ini, lho. Justru, wajah jauh lebih kenyal setelahnya, walau saya baru pakai seminggu terakhir.

First Impression:
  • Tekstur krimnya pas dan nggak lengket
  • Nggak ada efek terbakar, walau terpapar langsung ke sinar matahari
  • Ada efek glowing setelah memakainya
  • Wanginya menenangkan
  • Packaging mini dan pas banget buat travelling!
Itu dia first impression saya setelah seminggu ini pakai rangkaian Glowing Series dari NY Glow. Jujur ya, ini beneran honest review!

Oh ya, NY Glow tuh memang juara banget deh soal packaging. Niat dan tahu banget selera konsumen, di mana warna-warna hitam, gold dan putih memang selalu jadi idola. Good job banget deh soal kemasannya!

Plus, saya juga dikasih kimono warna putih yang bagian belakangnya ada tulisan NY Glow gini. Lucu dan bisa banget jadi kenang-kenangan. Love banget sama semua kemanjaan yang NY Glow kasih ini! 
By the way, sepaket NY Glow Glowing Series ini harganya 600.000, ya. Sangat worth it dengan kemasan dan formulasi yang oke punya. Yuk lah, jangan pelit-pelit sama kulit wajah sendiri!

INFO PENTING!Ada promo 15% pakai kode NYGLOW15 di website nyglowofficial.com dan gratis ongkir hingga 50.000 sampai 31 Desember 2019! Cuss borong buat yang pengen glowing di 2020 🖤 

Semoga review singkat ini ngebantu, ya. Siapa tahu, kamu lagi butuh rekomendasi skincare yang khusus buat kulit kusam dan kurang sehat, NY Glow Glowing Series ini jawabannya!

Psst, kepoin IG NY Glow di sini buat order atau update info diskon terbaru!

No comments:

Post a Comment