Posts

Showing posts from May, 2017

Ngabuburit Sehat dan Bikin Mata Anteng; Belanja Make-Up!

Image
Apa kabar para netizen kesayangan Minceu?

Gini, jujur aja saya bingung mau bikin konten apa memasuki bulan puasa ini. Ya, di samping sering lemas dan ngantuk, saya juga ingin berusaha menghadirkan konten yang beda dari kebanyakan orang. Cieelah...

Kemudian, tercetuslah ide untuk nulis soal ngabuburit, tapi bukan ngabuburit pada umumnya. Hayo, apa kira-kira?



Yash, ngabuburit sambil belanja (read: liat-liat doang)make-up! Siapa sih emak-emak atau emak-emak wanna be yang nggak suka aktivitas ini? Nggak harus beli sih, yang jelas bisa icip-icip lipstik atau eyeshadow GRATISAN! Hehe, ini sih hobi semua wadon, ya :D

Di Jogja sendiri, banyak banget tempat belanja make-up yang nggak kalah seru sama berburu diskonan di mal. Let's say Mutiara, Centro, The Body Shop dan lain-lain. Ada yang pernah ke salah satu tempat ini?

Nah, apa sih asyiknya ngabuburit sambil belanja make-up ini?

Bayangin aja deh, saat memasuki jam 2 siang dan perut sudah keroncongan, kamu dimanjakan dengan deretan shades lipsti…

Galau Seputar Pertanyaan, 'Saya Ini Bongsor atau Gendut Sih?'

Image
Samlekum...

Samlekum...

Eh, Assalamu'alaikum.... :)

Saya yakin sudah pada kangen berat karena cukup lama nggak nulis. Maklum, saya belakangan hari sibuk mendamaikan Bala Jaer dan Bala Salmon di Ibu Kota. Huvt. #DitoyorAirAki #PenggosipTidakBermoral

Oke baiklah kita lanjut...


Kali ini saya ingin sedikit me-refresh pikiran dengan tulisan ringan namun tetap ada faedahnya. Saya yakin, para perempuan di sini banyak yang suka bingung dan insecure terhadap perubahan berat badan. Ya nggak? Iyain aja.

Bukan cuma itu, masih ada pekerjaan rumah lain berupa cara membedakan bongsor dan gendut. Sekilas sih ini sama aja, ya. Tapi nyatanya, (banyak yang bilang) beda jauh, lho...

Banyak perempuan yang bisa nyengir kuda saat dibilang 'kamu kok bongsor sekarang' daripada 'lho, gendutan, ya?'. Benar saja, kata 'gendut' itu ibarat bumerang yang siap meledak kapan saja dan di mana saja. Syerem cuy!

Bongsor itu identik dengan bentuk badan yang besar, berisi dan tinggi badan yang ideal. I…