Posts

Showing posts from November, 2020

Mengulik Kebiasaan Paula Verhoeven dan Pola Asuhnya ke Kiano. Ibu Milenial Wajib Tahu!

Image
IG @paula_verhoeven Halo semua! Jujur aja, nonton parenting ala artis itu menyenangkan banget buatku. Selain ngasih insight positif baru, aku jadi bisa tahu kalau ternyata ada banyak sekali cara pengasuhan yang patut kita akui eksistensinya, tanpa harus membandingkan dengan milik kita sendiri. Yup, ada banyak banget cara pengasuhan yang unik, bahkan ekstrim di mana aku kadang sampai terheran-heran sambil mbatin , "kok bisa ya dia pakai cara begini? kok aku nggak bisa sih?!". Kayak yang aku lakuin beberapa hari ini, aku lagi hobi banget nontonin vlog-nya keluarga Baim Wong . Hahaha, memang jarang banget karena tontonanku biasanya lebih ke genre menye-menye atau konser dangdut! Paula menyantap Mie Lemonilo  Jujur, Paula sukses bikin ibu-ibu termasuk aku iri banget kalau ngelihat caranya selalu total dalam mengurus Kiano. Bukan apa-apa sih, cuma kayak segudang aktivitas yang Paula punya tuh kayak udah dijadwal sedemikian rupa supaya pengasuhannya ke Kiano nggak terganggu. Salut