Selektif Memilih Menu Makanan Buat Anak Itu Wajib Hukumnya!



Heiho, gengs!

Semenjak jadi ibu, banyak banget tantangan yang aku hadapi khususnya terkait tumbuh kembang Keanu. Ternyata benar, nggak gampang jadi ibu di era serba digital kayak sekarang ini, di mana apa-apa seolah semua sudah ada standartnya. Padahal, masing-masing orang tentu punya paham tersendiri yang nggak bisa dipaksakan.

Misalnya, drama Bu Siti yang menasehati Bu Ayu soal pemberian susu formula buat anaknya, padahal Bu Siti tahu kondisi kesehatan Bu Ayu memang nggak bisa meng-ASI-hi. Yang begini nih yang selalu jadi sumber perdebatan, apalagi di zaman sekarang ini.

Makanya, aku tertarik banget nih buat bahas soal salah satu topik yang juga selalu seru di kalangan ibu-ibu. Ya, menu makanan anak! I'm not an expert, tapi aku mau coba share soal pengalaman pribadiku aja sih sebagai ibu dari anak 2 tahun yang udah mulai bisa makan makanan orang dewasa. Sambil curhat juga nanti kali, ya...

Jadi, anakku nih alhamdulilah termasuk anak yang nggak begitu picky kayak emak bapaknya. Makanya, aku nggak begitu sering berganti menu makanan buat dia. Palingan, bahan makanannya sama, tapi cara ngolahnya aku bedain dikit kayak kemarin direbus, hari ini aku goreng. Gitu aja terus ya, hehehehe... Tapi karena selama ini anakku nggak ada masalah sama cara ini, ya aku lanjutin aja dan syukurlah pertumbuhannya juga baik.

Kalau ngomongin soal menu makanan anak, aku jadi inget video dari RANS Entertainment yang soal ulang tahun Rafathar, di mana ada banyak banget hadiah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menariknya, mereka ngasih Rafathar mie instan Lemonilo yang memang lagi hype banget belakangan ini. Mie instan kekinian yang terbukti aman dikonsumsi anak sampai orang dewasa, karena bebas pewarna, pengawet dan penyedap rasa buatan. Videonya aku tonton sampai selesai, karena emang bagus dan edukatif!

Hal menarik lain dari video ini adalah, di mana Raffi dan Rafathar terlihat sangat menikmati mie instan Lemonilo yang terbuat dari daun bayam itu. Mereka berdua kompak banget, meski Gigi juga ada di sampingnya sembari menjelaskan kenapa harus memilih mie instan Lemonilo. Makin ngefans deh sama keluarga ini! Kalau nggak percaya, sila simak videonya di sini, ya :)

sumber: IG @lemonilo
sumber: IG @lemonilo

Berangkat dari video yang diunggah RANS Entertainment bertajuk #RANSXLemonilo tadi, aku jadi makin tergerak buat nyetok mie instan Lemonilo buat sebulan, ehehe. Tapi seriusan, nggak cuma dari video tadi aja, aku udah lama suka sama semua produk Lemonilo terutama si mie instannya ini. Rasanya tuh sama enaknya sama mie instan biasanya, tapi dia lebih sehat dan aman! Mau nangis deh Lemonilo bisa bikin produk seajaib ini!!!

Nah, biar lebih jelas, ini nih trik memilih menu makanan sehat buat Rafathar ala Gigi dan Raffi!



sumber: IG @lemonilo

By the way, anakku juga suka banget sama mie instan Lemonilo ini, lo. Semua variannya anakku suka banget, bahkan dia tetap lahap walau aku nyuruh makannya pakai nasi. Jadi, aku dan suami jadi ikutan suka dan bener-bener nggak apa-apa walau harganya lebih mahal di banding mie instan biasa. 

Buat sobat ibu-ibuku di luar sana juga kudu nyetok ya mie instan Lemonilo ini. Kembaran sama aku dan Nagita Slavina yok buuuu! 

NOTES PENTING!

Kalian bisa lihat video edukatif dari Rans Entertainment tadi di Youtube Rans Entertainment atau Instagram @lemonilo, ya. Jangan lupa mampir juga ke website Lemonilo karena banyak banget diskon di sana!

Comments

  1. Betul banget, konsumsi makanan termasuk pilihan mie instant, kudu tetap yang sehat ya. Karena sehat perlu diupayakan dan dijaga.

    ReplyDelete
  2. Makan yang instan nggak selamanya jelek karena dengan teknologi, byk kok makanan sehat yang diproses menjadi siap sajim

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rekomendasi Film Barat Romantis Sepanjang Masa. Wajib Nonton!

Menjadi Saksi "Keganasan" Emak-Emak di Grup Jastip Buku BBW. Pengalaman Pertama Banget!

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries