Gelisah Mikirin Gosip Seleb


Buat penghamba Instagram & TikTok kayak aku, semenit aja nggak scrolling rasanya udah mati rasa. Hidup tuh rasanya hambar, nggak bergairah dan ya gitu-gitu aja. Walau ya, nggak selamanya ya yang ditemui di kolom pencarian IG tuh bikin hati adem, tapi kok nagih :(

Kayak beberapa gosip seleb yang belakangan berseliweran, bikin senewen asli :( Padahal nggak kenal, nge-follow aja nggak. Bahkan kalau tuh gosip udah sampai ke ranah yang ke mana-mana, malah bikin overthinking padahal aku hanya netijen biasa. Apa banget nggak sih punya pikiran kayak gini tuh?

Entah sama atau nggak sama kalian yang lagi baca tulisan ini, tiap kali lihat gosip seleb yang selingkuh, jual tas KW, cerai atau bahkan ketauan dia dagang barang haram tuh rasanya kayak kita ada di posisi dia. Padahal sekali lagi, kenal aja nggak woy! Khususnya buat pecinta gosip-gosip underground yang sampai punya grup WhatsApp khusus ghibah, hal-hal kayak gini kan ibarat sebuah informasi berharga alias bisa "dijual" ke temennya yang haus akan perhosyipan duniawi. Wah, hebat sih kalau sampai bisa jadi bisnis gini. Jadi calo gosip aja apa, ya?

Nah btw, aku pun belakangan hari lumayan gelisah ya mikirin salah satu seleb top Indonesia yang baru aja cerai, udah punya pacar, tapi kehidupannya terus menerus disorot. Aku gelisah karena ngelihat hidup dia kok kayak dihantui rasa nggak nyaman, tidur nggak nyeyak atau bahkan stres sampai nggak doyan makan. Huhu, kalau aku jadi saudaranya sih udah pasti tak jengukin, bawain parsel buah atau minimal gula sama teh supaya lebih baikan. 

Anyway, gosip soal seleb yang aku maksud tadi juga nggak lepas dari kebiasaanku yang mantengin IG & TikTok sebelum tidur sih. Gila, berita soal dia ada di mana-mana, bahkan kemarin sampai trending di Twitter. Meski bukan user setia Twitter, tapi aku sempet baca sih nama dia disebut melulu di sana. Hiks.

Maksudnya tuh, aku kayak ngebayangin gimana ya kalau di posisi dia. Sedangkan aku aja nih, yang diomongin tetangga soal "kayak nggak kerja tapi nerima paket melulu" aja udah overthinking sehari semalam, apalagi di seleb ini ya :(

Hidup emang wang sinawang kalau kata orang Jawa. Bisa jadi, kamu yang selalu merutuki kamar tanpa AC dan diffuser ini hanya sedang kurang bersyukur karena nyatanya masih banyak orang yang tidur nyeyak meski cuma pakai kardus bekas. Aduh, jadi mendadak melow dan sok bijak. Tapi asli, kadang menyikapi hidup dengan cara sederhana selalu bisa menjadi solusi dari segala permasalahan. Who can relate??!!

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Film Barat Romantis Sepanjang Masa. Wajib Nonton!

[REVIEW] Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening yang Viral. Senampol Apa, Ya?

(REVIEW) NAAVAGREEN SKIN TONER; TONER IDOLA YANG BEBAS ALKOHOL!