[PARTNERSHIP] Mengulik Kebiasaan Paula Verhoeven dan Pola Asuhnya ke Kiano. Ibu Milenial Wajib Tahu!

IG @paula_verhoeven

Halo semua!

Jujur aja, nonton parenting ala artis itu menyenangkan banget buatku. Selain ngasih insight positif baru, aku jadi bisa tahu kalau ternyata ada banyak sekali cara pengasuhan yang patut kita akui eksistensinya, tanpa harus membandingkan dengan milik kita sendiri. Yup, ada banyak banget cara pengasuhan yang unik, bahkan ekstrim di mana aku kadang sampai terheran-heran sambil mbatin, "kok bisa ya dia pakai cara begini? kok aku nggak bisa sih?!".

Kayak yang aku lakuin beberapa hari ini, aku lagi hobi banget nontonin vlog-nya keluarga Baim Wong. Hahaha, memang jarang banget karena tontonanku biasanya lebih ke genre menye-menye atau konser dangdut!

Paula menyantap Mie Lemonilo 

Jujur, Paula sukses bikin ibu-ibu termasuk aku iri banget kalau ngelihat caranya selalu total dalam mengurus Kiano. Bukan apa-apa sih, cuma kayak segudang aktivitas yang Paula punya tuh kayak udah dijadwal sedemikian rupa supaya pengasuhannya ke Kiano nggak terganggu. Salut sih, asli!

Dan uniknya, ternyata Paula sama sepertiku dan mungkin ibu-ibu di luar sana yang doyan lapar di malam hari, lo. Jujur ini hal kocak yang aku temui di vlog Paula ft. Lemonilo. Sembari mengurus Kiano yang sudah mulai aktif ke sana ke mari, Paula nggak absen untuk menyenangkan dirinya dengan menyantap Mie Lemonilo ketika lapar datang. Ya, baginya ini sebuah kemewahan!

Mie Goreng Lemonilo menjadi pilihan Paula karena rasanya yang gurih dan porsinya pas untuk mengobati laparnya. Apalagi, Paula nggak terlalu suka makan makanan di luar yang sejauh ini masih kurang lezat di banding mie sehatnya Lemonilo. Sama banget, aku juga udah jadi fans beratnya Mie Lemonilo, bahkan semua varian!

Paula dan Kiano

Paula juga nggak ragu memberikan Mie Lemonilo ini ke Kiano yang super doyan banget makannya, lo. Mie Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti daun bayam dan kunyit serta nggak mengandung pengawet atau penguat rasa ini memang aman buat anak kecil. Anakku aja doyan banget, khususnya kalau dibiarkan makan sendiri, dijamin lahap hap hap!

Berita bagusnya lagi, ternyata Paula juga sama kayak kita-kita ini yang nyetok Mie Lemonilo buat 'senjata' pas tiba-tiba pengen makan sehat tapi enak di malam hari. Memang senang dan ngerasa aman sih kalau udaha nyetok makanan sehat di rumah tuh, jadi nggak kegoda buat jajan sembarangan lagi. Pola ini aku tiru juga dari Paula, supaya keluargaku terus punya stock makanan sehat kapan dan di manapun.

Cara Paula menyantap Mie Lemonilo

Di vlog-nya ini, Paula juga banyak mengajak Kiano untuk melakukan fun acivities seperti melukis. Kiano pun nampak excited saat dipandu Paula melukis menggunakan properti yang tentunya aman buat anak-anak. Belum lagi, komentar warganet di vlog ini yang makin membuatku yakin bahwa Kiano memang anak yang pintar nan menggemaskan di usianya sekarang ini. Salut sama pola asuh Paula dan Baim yang kekinian tapi tetap 'ramah anak'.

Kalau kalian mau nonton juga vlog terbaru dari Paula dan Kiano ini, bisa klik link ini, ya!

Jangan lupa follow akun Instagram Lemonilo dan juga rajin baca website-nya karena ada banyak info menarik di sana, ya! :)

#BaimPaulaxLemonilo

Comments

Popular posts from this blog

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries

Tetap Cinta Skincare Lokal; Review Jujur Adoraly Skincare