REVIEW JUJUR - Sensasi 2 Minggu Mandi Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


instagram.com/silviaayudianoor


Halo, apa kabar nih yang lagi swakarantina alias #dirumahaja? Semoga sehat dan tetap semangat, ya!

Ya, meskipun suasana lagi nggak karuan karena pandemi corona, semangatku buat update tulisan di blog nggak boleh surut. Apalagi, nulis bisa jadi self healing setelah seharian capek nginem dan kerja dari rumah, eheheheh. Siapa yang gini juga?

Nah, kali ini aku mau share alias review jujur soal Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang udah 2 mingguan ini aku cobain buat mandi. First impression-nya? MANTAP, GENGS! Rasanya kayak mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini :)

Jadi, ini produk baru dari brand Vitalis yang langsung hype karena formulasi serta teksturnya beda dari sabun cair lainnya. Selain wanginya macam-macam, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga punya packaging yang mewah untuk ukuran sabun cair dengan harga terjangkau. Menarik dan bikin seneng pas lagi mandi gitu deh!

Cus ke review jujurnya aja, yuk!

Packaging

instagram.com/silviaayudianoor

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dikemas dengan botol plastik tapi kokoh. Dari pertama megang aja, kelihatan kok kalau mereka niat banget ngemas produknya biar kalau nggak sengaja jatuh, dia tetap aman alias nggak pecah.

Bagian atasnya dibuat press, jadi nggak gampang tumpah saat posisinya kurang sesuai. Udah kokoh, aman pula. Super love!

Warna botolnya yang 200 ml ini juga mewah dan cantik, yaitu ungu, merah muda sama hijau tua. Bener-bener niat sih ini kemasannya!

Tekstur

instagram.com/silviaayudianoor

Mirip sabun cair pada umumnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya tekstur yang nggak terlalu cair atau pekat. Jadi pas aja gitu, pas dituang ke tangan atau shower puff, dia nggak gampang 'jatuh' atau malah nempel banget di kulit. 

Pas kena air dan dipakai mandi, sensasi lembap di kulit kerasa banget dan aroma wanginya semerbak tapi nggak lebay. Ada sensasi tersendiri kalau dipakai mandi tanpa shower puff, wanginya jauh lebih awet!

Varian

instagram.com/silviaayudianoor

Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bisa kamu coba dan semuanya enak banget wanginya! Ini detailnya...

  • White Glow - Skin Brightening

instagram.com/silviaayudianoor

Varian satu ini adala favoritku! Aroma manis dan feminin langsung bisa kecium saat baru buka botolnya. Apalagi pas dipakai mandi, kayak kerasa lagi pakai parfum ala-ala sosialita yang ada kandungan vanila atau bunga gardenianya gitu, lo. Plus, ada kandungan licorice yang terkenal mampu mencerahkan dan melembutkan kulit. Enak banget!

Varian ini mengandung aroma parfum beraroma cherry dan raspberry, disusul dengan aroma marshmallow dan gardenia yang khas. Kebayang kan wanginya selembut apa?

  • Soft Beauty - Skin Nourishing
instagram.com/silviaayudianoor

Favoritku yang kedua adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash warna ungu ini. Selain karena ada kandungan alpukat dan vitamin E-nya, wanginya bener-bener ringan tapi menenangkan. Jelas, di dalamnya ada tonka bean dan sandalwood yang premium gitu. Naksir abis!

  • Fresh Dazzle - Skin Refreshing
instagram.com/silviaayudianoor

Dari namanya aja, varian satu ini jelas buat menyegarkan dan ampuh buat boost semangat setelah memakainya. Aromanya juga nggak kalah khas dari dua varian sebelumnya, yaitu wangi dari yuzu orange dan green tea yang khas.

Aroma

instagram.com/silviaayudianoor

Dari ketiga varian yang ada, rata-rata aromanya bener-bener elegan dan nggak nyegrak. Wanginya mirip parfum-parfum mahal seharga ratusan ribu, jadi bisa ngasih efek relaxing tiap kali mandi dan setelahnya. Ciamik deh, jadi seriusan kayak mandi parfum!

Harga

Dijual seharga 17.000-20.000 saja untuk ukuran 200 ml dan 9.000-10.000 saja untuk ukuran 100 ml, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini worth it buat jadi sabun cair andalan. Bisa awet berbulan-bulan, plus wanginya super menyegarkan!

WHAT I LIKE

Aroma dan teksturnya aku suka banget. Ketiganya punya ciri khas yang langsung bisa dibedakan dari pertama kali nyoba. Dan, aroma manis ketiganya dari Vitalis Body Wash ini asli aku banget!

Walau nggak langsung kelihatan efek cerahnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini jelas ngasih efek lembap tiap abis pakai. Mantap kan?

WHAT I DON'T LIKE

Hampir nggak ada sih. Aku cuma pengen ngasih saran buat nambahin cooling sensation di varian yang Fresh Dazzle karena klaimnya bisa buat menyegarkan. Kalau ada sensasi dinginnya, pasti lebih oke lagi! :)

Buat yang penasaran, silahkan kepoin lebih lengkapnya di pesonavitalis.com ya! Bisa order dan tahu soal product knowledge-nya di sana. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

[SHORT REVIEW] Saya dan Produk EMINA; Awalnya Coba-Coba, Lemah Iman Lalu Beneran Jatuh Cinta

#REKOMENDASI Skin Care dari Brand Lokal yang Bikin Kulitmu Glowing dan Bebas Jerawat

Mengurangi Negosiasi dengan Tuhan; Sumber Keikhlasan di Masa Kehamilan