Pengalaman Berkesan Berkunjung ke Jogja Medical Center; Pusat Terapi Seluruh Keluarga



Ngomongin soal kesehatan, terutama untuk seluruh keluarga memang selalu jadi prioritas utama. Bukan karena lebay, nyatanya istilah, "lebih baik mencegah daripada mengobati" itu benar adanya, apalagi di era yang sudah banyak sekali penemuan virus baru nan membahayakan.

Cukup menohok ya kalimat pembuka tadi? Yup, mungkin pernyataan saya di atas mewakili kesan setelah datang ke Open House Jogja Medical Clinic yang biasa disebut JMC pekan lalu. Asyik dan seru, adalah dua hal yang saya rasakan sepulang dari acara. JMC yang beralamat di berlokasi di Jl. Gondangraya No.17 Condongcatur Depok, Sleman, Yogyakarta, ini berada di bawah naungan Budi Mulia Foundation. Hayo, buat masyarakat Jogja pasti sudah akrab kan dengan nama-nama tadi?

Nah, selain bertemu banyak rekan blogger dan influencer, di sana saya juga mengagumi beberapa hal, di antaranya desain ruangan JMC sejak pertama masuk. Hehe, nanti dulu ya report acaranya, saya kasih gambaran bagian dalam JMC dulu biar pada mupeng dan coba-coba ke sana!

ruang tunggu JMC
resepsionis JMC
free snacks corner
snacks


Nah, itu beberapa ruangan dan sudut utama di dalam JMC, di mana desainnya kalem dan hommy banget. Jadi pertama masuk, langsung nyaman aja gitu.

Lanjut, saya bakal bahas soal acara open house kemarin lengkap dengan apa aja yang dibahas para narasumber, ya. Singkat aja kok, jadi jangan malas baca!

Buat yang belum tahu, JMC memiliki 3 klinik, yakni pemeriksaan gigi atau poli gigi, poli umum dan pusat terapi tumbuh kembang anak. Ketiganya pun ditangani oleh masing-masing dokter dan terapis bersertifikat serta handal. Oh ya, jangan ragu buat memulai semuanya lewat konsultasi atau asesmen terlebih dahulu supaya makin mantap memeriksakan diri ke JMC.

Bukan cuma anak, orangtua pun bisa memeriksakan diri jika dirasa ada yang bermasalah. Yup, tentunya akan melewati tahap-tahap khusus sesuai dengan kebutuhan, ya.

Berikut ini detail dokter dan terapis di JMC, bisa disesuaikan dengan kebutuhan orangtua maupun anak:

Poli Umum
dokter poli umum


Poli Gigi
dokter poli gigi

Biro Psikologi
biro psikologi

Kabar gembiranya, kehadiran JMC ini ibarat paket lengkap karena selain bisa memeriksakan penyakit secara umum, tapi juga ada biro psikologi yang tentunya bisa menjadi 'sahabat' bagi permasalahan-permasalahan spesifik dalam diri anak maupun orangtua.

Nah, karena daritadi saya ngomongin soal pelayanan psikologi, ini nih beberapa foto ruangan yang disediakan JMC untuk kebutuhan konsultasi dan hingga play therapy:







Nah, buat yang penasaran sama biaya pemeriksaan di JMC, bisa cek foto ini, ya...


Jadi, bisa dipastikan bahwa JMC merupakan pusat terapi keluarga yang lengkap, aman dan nyaman. Nggak ada salahnya mencoba datang untuk berkonsultasi dulu, supaya makin tahu dan yakin sebelum masuk ke poli tertentu. Salam sehat ya, semuanya!
Info lengkap seputar JMC bisa cek di website http://jogjamedicalcenter.co.id/ atau Instagram di https://www.instagram.com/jogjamedicalcenter_id/?hl=en

Comments

Popular posts from this blog

[SHORT REVIEW] Saya dan Produk EMINA; Awalnya Coba-Coba, Lemah Iman Lalu Beneran Jatuh Cinta

#REKOMENDASI Skin Care dari Brand Lokal yang Bikin Kulitmu Glowing dan Bebas Jerawat

Mengurangi Negosiasi dengan Tuhan; Sumber Keikhlasan di Masa Kehamilan