Mengenal ElsheSkin Lebih Dekat Lewat Campaign Mulia #WeLoveThePlanet


Siapa yang baru dengar nama ElsheSkin, cung! Yup, sebuah brand klinik dan skincare lokal ini lagi banyak banget jadi perbincangan karena produk-produk dan perawatannya yang aduhai kece. Apalagi setelah kemarin menggandeng Tasya Farasya buat kolaborasi produk lipstik, nama ElsheSkin semakin menggema baik di online maupun offline.

Kemarin, Jumat, 3 Mei 2019, saya dan teman-teman Jogja Bloggirls berkesempatan hadir di event-nya ElsheSkin yang diadakan di Hartono Mall, Jogja. Seru, karena kemasan acaranya anak muda banget plus ada campaign mulianya, yakni belajar mencintai bumi lewat hal simpel; lebih bijak menyikapi pembuangan sampah! Keren kan? Brand skincare mana lagi yang mau bikin campaign sekece ini!


with JBG team

Tapi, bukan cuma itu aja, ElsheSkin ngajakin kita buat lebih aware sama kondisi kulit mumpung belum terlambat. Karena kita tahu dong, kondisi kulit itu bisa berubah sewaktu-waktu dan bersumber dari banyak faktor. Ya, kemarin kita diajak buat beauty talkshow bareng dokter Mita Sp. Kk dari ElsheSkin. Berfaedah banget pokoknya!



skin check oleh dr. Mita

Selain girang karena bisa ketemu teman-teman dari Jogja Bloggirls, di acara ElsheSkin kemarin ini kita juga bisa langsung chit-chat sama tenaga berpengalaman soal kesehatan kulit, yang langsung didatangkan dari klinik ElsheSkin. Eh, ada booth yang memanjakan hasrat belanja skincare sama make-up juga lho dari Elshe. Ah, pengen deh keulang lagi acar kemarin!




Karena acaranya memang fun banget, ada juga lho games dan puluhan hadiah yang memang disediain langsung sama panitia. Nggak heran, pengunjung Hartono Mall yang tadinya mlengos, langsung ikutan games sama beberapa challenge dari panitia. Hahaha, what a special moment!




Ngomongin soal campaign mulia yang diusung tim ElsheSkin, kita dan pengunjung Hartono Mall diajak buat ngebuang sampah plastik di sebuah kotak yang ada ajakan untuk lebuh peka sama keadaan lingkungan sekitar, terutama soal bahaya sampah. Keren deh, kita jadi tahu kalau kondisi bumi memang nggak lagi baik-baik aja, karena kebiasaan buruk kita yang ngebuang sampah sembarangan.




Bukan cuma bisa lebih peka sama pengelolaan sampah, ElsheSkin juga ngasih reward ke kita-kita dan pengunjung Hartono Mall berupa penukaran 1 buah nail polish dengan 1 buah sampah kering tadi. Kece, kan? Cuma ElsheSkin nih yang bisa begini!

...

Oh ya, mumpung mau lebaran nih, ElsheSkin juga nawarin beberapa promo treatment yang ramah di kantong mahasiswa, lho! Promonya juga berlaku selama Ramadan ini, jadi kamu kudu cepet-cepet kalau mau kulitnya glowing, sehat plus makin muda pas lebaran nanti! Ini nih promonya...


treatment promo!

treatment promo!

Jangan lupa buat follow Instagram @elsheskin sama @elsheskinclinic juga buat update info-info soal kesehatan kulit, produk perawatan yang pas buat kondisi wajah sampai informasi promo yang sayang banget kalau kelewatan! Oh ya, alamat kliniknya ada di Jalan Nologaten, Yogyakarta, ya! Cuss, ah ~

Yuk, jadi bagian dari ElsheSkin sekarang juga!

Comments

Popular posts from this blog

[SHORT REVIEW] Saya dan Produk EMINA; Awalnya Coba-Coba, Lemah Iman Lalu Beneran Jatuh Cinta

#REKOMENDASI Skin Care dari Brand Lokal yang Bikin Kulitmu Glowing dan Bebas Jerawat

Mengurangi Negosiasi dengan Tuhan; Sumber Keikhlasan di Masa Kehamilan