#ReviewRacun SilkyLuz Bohemian Bar Soap; Cocok Buat Berbagai Masalah Kulit Wajah


Hai, kangen nggak sama review dari saya? Ya, walaupun kadang terlalu maksa buat ngelucu, saya tetap ketagihan buat ngeracunin anda-anda sekalian dengan produk yang saya temui atau beli. Sudah, Sil, cukup basa-basinya!

Oke, karena kalian pasti sudah tahu kalau saya lebih concern sama skincare di banding make-up, racun kali ini tentu saja masih soal skincare dan lebih tepatnya sabun muka!

Eits, bukan sabun muka biasa yang bisa kamu temui di toko atau mal, facial wash kali ini mengusung tema Bohemian (uopo to iki?) yang pastinya nggak kamu temui di sabun-sabun lain.

Tema Bohemian lebih fokus kepada segala sesuatu yang natural dan dekat dengan alam. Seperti nggak terikat akan sesuatu, Bohemian juga lekat dengan jiwa petualang dan bebas berekspresi.
Oh ya, ngomongin bentuknya yang bar alias kotak, Silkyluz Bohemian Bar Soap ini memang beda dari teman-temannya. Di mana, hal ini justru bisa jadi keunikan tersendiri. Good job deh buat bentuk sama packaging-nya yang langka but lucu!

Nah, kira-kira gini nih review Silkyluz Bohemian Bar Soap setelah seminggu ini saya pakai:

Packaging:


Bungkusnya lucu batsss! Jadi warna pink pastel yang memang banyak disukai dan eye catching berhasil menjadi daya tarik tersendiri buat sabun ini. Mungkin kalau saya pas kehabisan sabun muka dan ngeliat si Silkyluz ini, nggak pikir dua kali kok buat beli karena lucu abis!

Tekstur:


Dari segi tekstur, saya rasa sabun batang agak bening ini lumayan keras dan kalau kena air nggak gampang 'meleot' kayak sabun muka batangan pada umumnya. Jadi puas gitu lho pas abis pakai, ditambah busanya yang banyak dan wangi ~

Ingredients:

Komposisi sebuah produk terutama yang berhubungan sama muka itu nomor wahid buat saya. Yup, apalagi ini kulit muka tergolong sensitif dan gatal kalau ketemu ingredients yang 'ngasal'. Makanya, thank God karena si Silkyluz ini punya kandungan penting kayak Minyak Kelapa, Lavender, Madu, Susu Kambing, Olive Oil dan Kojic Acid yang notabene bagus buat semua kondisi kulit.

***Info penting buat kalian!

Jadi saya jelasin ya apa aja sih fungsi dari ingredients unggulan Silyluz Bohemian Bar Soap ini:

Lavender, Minyak Kelapa, Olive Oil: Kaya akan vitamin C, D, E dan K yang bisa menjaga kesehatan alami kulitmu

Kojic Acid: Mencegah penuaan dini dan tanda-tandanya seperti keriput dan noda hitam

Susu Kambing: Melembabkan sepanjang hari

Selain itu, sabun ini Paraben Free jadi aman ya buat ibu hamil atau menyusui. Cihuy!

Harganya Gimana?

Soal harga, sabun ini emang agak pricey karena hampir menyentuh angka 40.000, alias 37.000. Ya kalau kalian masih kuliah atau sekolah sih emang agak PR buat beli sabun ini. Tapi buat saya yang menganggap kualitas lebih segalanya di banding harga, 37.000 buat si Silkyluz mah enteeeng!

Good News!

Silkyluz Bohemian Bar Soap ini bisa kalian beli melalui online alias tinggal klik. Contohnya, website www.avoskinbeauty.com, Shopee, Tokopedia, LAZADA dan online shop resmi di Instagram atau reseller resmi Avo Store. Keren kan?

Eh Hampir Lupa, Silkyluz Bohemian Soap Ini Punya Banyak Fungsi. Ini Nih...

Dari mulai menyegarkan sampai mencerahkan kulit karena kandungan Kojic Acid dan Susu-nya, Silkyluz Bohemian Bar Soap ini pun bisa membersihkan kotoran-kotoran penyumbat pori, lho! Kan tahu sendiri, sekarang jumlah polusi dan radikal bebas udah banyak pol melebihi dosamu sendiri :)

Setelah Dipakai, Apa Efeknya?

Seriusan, Silkyluz calon kesayangan semua orang ini auto bikin seger setelah dipakai. Setelah cuci muka pakai air dingin, di lap pakai handuk dan kena udara itu rasanya sungguh syurga ~ Iya ini beneran, plus nggak bikin kering atau ada sensasi ketarik gitu. Duh, sabun muka tuh emang harusnya gini!

Overall, Silkyluz Bohemian Bar Soap ini memang cocok digunakan buat kulit tropis kayak Indonesia. Formulanya seger, kandungannya oke punya plus bisa dibeli di banyak tempat. Ya, walaupun ngebawanya agak effort sih kalau buat traveling, tapi worth kok sama hasilnya ke kulit muka!

So, buat kalian yang mau beli silahkan mampir ke www.avoskinbeauty.com atau e-commerce di Indonesia, ya! Info lengkap buat order or nanya-nanya ada di sini:

IG: @avoskinbeauty @avostore
Website: www.avoskinbeauty.com

Comments

  1. Aduuuuh aku suka banget ini tu ngggak cuma ngebersihin aja tapi juga ngelembapin gituuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries

Tetap Cinta Skincare Lokal; Review Jujur Adoraly Skincare