#BESTSUGGESTION - Tampil Elegan & Kekinian dengan Outfit-Clutch Motif Leopard


Kuno, kalau ada yang bilang motif leopard atau animal print itu norak. Ya, asal pintar mix and match dan tahu situasi serta kondisi saat memakainya, motif yang kini banyak dilirik desainer-desainer ini justru bisa membawa pemakainya ke dalam kategori stylish. 

Apalagi, zaman sekarang sudah banyak outfit bahkan tas jinjing dengan animal print yang punya potongan oke, pas badan dan cocok dipakai ke segala acara. Huaaaa, senangnya!

Saya pribadi sangat setuju kalau ada yang bilang motif satu ini elegan dan dewasa, mengingat cara pakainya yang nggak bisa asal-asalan dan wajib tahu mode. 

At least, motif leopard yang dipakai tadi nggak kelihatan aneh dan berlebihan nantinya.

Daaaaan supaya nggak bikin penasaran dan dikira pintar ngomong doang, saya sudah menyiapkan deretan-deretan wanita cantik dengan animal print outfit-nya. I swear, tantik-tantik cemuaaanyaaaaaah :)))

Casual look-nya blus leopard memang nggak ada duanya!






Saya memang bukan fashion designer yang paham bagaimana mix and match outfit secara maksimal. Tapi, sebagai orang awam saya justru bisa membedakan; tampilan casual mana yang enak buat dipandang. 

Ya, sesimpel perpaduan blus leopard dengan celana jeans atau rok mini ala-ala Mbak-Mbak Korea. Uh, GMZ!

How about hijab with animal print? Pasti kueece!






Tinggal matching-in sama baju atau celana favorit, animal print hijab ini akan membawamu ke kesan elegan!

Let's blow up your style with this animal print clutch!








Kondangan, hangout atau bahkan kencan pasti akan lebih paripurna kalau kamu menenteng leopard clutch macam begini. Cieee paripurna :)))

Jadi, gimana gimana gimana? Kamu tertarik? Intinya sih, jangan takut jadi terlalu mainstream atau norak ya dengan animal print stuffs ini. Kembali lagi, pintar-pintar saja mix and match-nya.

Syelamat berkreasi! Raawwwwwr :3


Comments

Popular posts from this blog

Demi Glowing 2020; Percayakan Perawatan Wajah dengan NY Glow #GlowingSeries

Tetap Cinta Skincare Lokal; Review Jujur Adoraly Skincare